Selasa, 15 Maret 2011

Cheat + Save Game GTA Vice City For Pc

Mungkin agak sedikit membosankan buat temen-temen yang udah pernah maen GTA Vice City sampai tamat, tapi harus nylesein misi lagi karena instal ulang game atau lainnya. Atau mungkin cuman pengen main bebas aja?

Kalo gitu kalian pasti butuh banget yang satu ini, "100% Completed GTA Vice City Savegame", atau savegame Tamat GTA Vice City.
 




Klik gambar untuk memperbesar. Disana terlihat kalau semua misi telah selesai. Semua properti/rumah (safehouse) telah dibeli.Health dan armor juga menunjukkan angka maksimal pada 200. Begitu juga dengan jumlah uang.

Buat temen-temen yang pengen maen GTA Vice City langsung tamat, silahkan download savegamenya di bawah ini..
Download Save Game + Cheat Gta Vice City : Klik Disini 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...